Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Dembele Akan Tolak Tawaran Dari Real Madrid

Berita Bola Spanyol : Dembele Akan Tolak Tawaran Dari Real Madrid

Glasgow – Agen penyerang muda Glasgow Celtic Moussa Dembele menegaskan kliennya akan tetap bertahan di Celtic Park dan tak menghiraukan ketertarikan Real Madrid, untuk saat ini.

Berita Bola Spanyol : Dembele Akan Tolak Tawaran Dari Real Madrid

Musim ini, pemain asal Prancis tersebut tampil memesona bagi Celtic. Sejauh ini ia sudah bermain sebanyak 41 kali di semua ajang dan mencetak 27 gol.

Maka wajar saja apabila keinginan Madrid untuk bisa memboyong Dembele dikabarkan cukup besar. Bahkan, El Real disinyalir siap mengeluarkan dana hingga 40 juta pounds untuk bisa membawa Dembele ke Ibukota Spanyol.

Akan tetapi, agen dari pemain asal Prancis tersebut yakni Mamadi Fofana menegaskan kliennya tak akan menghiraukan rumor tersebut. Sebab kliennya fokus dengan karirnya bersama Celtic.

“Moussa tidak stres. Ia menandatangani kontrak empat tahun di Celtic dan, di kepalanya, ia akan berada di Celtic selama empat tahun. Jika ia harus pergi, yang mana akan terjadi pada waktu yang tepat, tapi hal itu tidak ada di kepala Moussa atau kepala saya juga. Pada bulan Januari, ada . . . . . . spekulasi, tapi akan selalu ada spekulasi jika ia tampil bagus,” serunya pada media.

Baca juga : Sevilla Dan Leicester Memiliki Level Yang Berbeda

“Ini bagus. Artinya kita semua tampil bagus. Anak itu tampil dengan baik, Celtic tampil dengan baik dan kami sebagai agen melakukan hal yang benar untuk semua orang. Tapi sangat penting untuk fokus pada hal yang tepat,” tegas Mamadi.

“Moussa tetap tenang. Ia tidak terpengaruh. Saya bahkan tidak berpikir tentang masa depan. Saya tidak bangun di pagi hari berpikir ke mana Moussa akan pergi di musim panas nanti. Masa depan tidak ada. Masa lalu telah pergi,” tegasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Jika Portugal Gagal Melaju Ke Piala Dunia 2022, Akan Menjadi Yang Pertama Di Karier Cristiano Ronaldo

Jakarta – Portugal kini harus melalui fase playoff dengan menghadapi Turki di semifinal 24 Maret ...