Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Barcelona Tidak Dalam Keadaan Baik

Berita Bola Spanyol : Barcelona Tidak Dalam Keadaan Baik

Catalunya – Andres Iniesta selaku gelandang senior Barcelona mengakui bahwa timnya tidak tampil saat mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 2-1. Meski begitu, bagi Iniesta yang paling penting hasil pertandingan di laga yang dihelat di Vicente Calderon tersebut.

Berita Bola Spanyol : Barcelon Tidak Dalam Keadaan Baik

Iniesta mengakui jika Barca tidak tampil baik. Namun, baginya kemenangan lebih penting karena telah membawa Barca kembali ke persaingan gelar juara La Liga bersama Real Madrid dan Sevilla.

“Saya tidak peduli seberapa baik cara kami bermain, yang penting adalah fakta bahwa kami menang dan harapan kami untuk mendapatkan gelar masih tetap terjaga,” ulas Iniesta kepada Marca.

“Ini adalah kemenangan luar biasa bagi kami mengingat seberapa hebat lawan yang kami hadapi dan situasi yang terjadi di dalamnya,” sambungnya.

Tak hanya Barca yang tidak tampil dengan maksimal. Atletico Madrid pun tampil tidak seagresif biasanya. Aksi Antoine . . . . . . Griezmann dan Kevin Gameiro di lini depan kehilangan gregetnya saat berupaya menembus pertahanan Barca.

Menurut Iniesta, hal tersebut tak lepas dari tenaga para pemain Atleti yang sudah terkuras karena sebelumnya mereka bermain luar biasa di Liga Champions melawan Bayer Leverkusen.

“Menang di Vicente Calderon menjadi hal yang sulit dan saya rasa Atletico harus membayar mahal atas hal luar biasa biasa yang mereka lakukan di Liga Champions,” tutup Iniesta.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie de Jong Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Deportivo Alaves vs Barcelona

Jakarta – Dalam duel pekan ke-22 La Liga 2021/22, Barcelona berhasil meraih kemenangan dengan skor ...