Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Barcelona Punya Kesempatan Geser Real Madrid

Berita Bola Spanyol : Barcelona Punya Kesempatan Geser Real Madrid

Catalunya – Barcelona akan melakoni laga lebih dulu dari Real Madrid di Liga Spanyol akhir pekan ini. Los Cules pun mempunyai kans untuk menggusur posisi Los Blancos.

Berita Bola Spanyol : Barcelona Punya Kesempatan Geser Real Madrid

Liga Spanyol musim ini masih seperti sebelum-sebelumnya. Madrid dan Barca masih menjadi dua kuda terdepan yang menjadi bersaing untuk memenangi gelar juara liga.

Madrid menempati posisi pertama dengan 52 angka hasil 22 kali bermain. Sementara Barca yang sudah sekali bermain lebih banyak, cuma berjarak sebiji poin di klasemen.

Di akhir pekan ini, Barca akan berhadapan dengan Atletico Madrid, Minggu (26/7/2017) malam WIB. Jadwal itu sekitar sembilan jam lebih awal dibandingkan dengan pertandingan Madrid, yang akan melawat ke markas Villarreal.

Andai Barca memenangi laga di Vicente Calderon, mereka akan menyalip Madrid dengan keunggulan dua angka di klasemen, meski nantinya bisa jadi hanya berlangsung dalam beberapa jam.

Baca juga : Diserang Badai Cedera, Mitra Kukar Tetap Pede Hadapi . . . . . . Persib Bandung

Barca sedikitnya baru sekali menggeser Madrid dari posisi teratas klasemen, selepas memetik kemenangan telak atas Alaves dengan skor akhir 0-6. Madrid bisa kembali merebut posisi pertama klasemen, setelan memetik kemenangan 3-1 saat melawat ke kandang Osasuna.

Andai keduanya terpeleset, Sevilla sudah bersiap mengambil keuntungan. Tim besutan Jorge Sampaoli itu bisa memenangi raihan angka Madrid, andai memenangi laga melawan Real Betis yang berlangsung, Sabtu (25/2) malam. Los Rojiblancos saat ini menduduki peringkat tiga klasemen sementara La Liga dengan raihan sebanyak 49 angka.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kesempatan Raih Juara Tinggal Di Satu Ajang Saja, Xavi Beri Motivasi Kepada Timnya

Barcelona – Barcelona menang tipis 1-0 atas Alaves di lanjutan La Liga 2021/22, Senin (24/1) ...