Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Barcelona Langsung Fokus Untuk Melawan Leganes

Berita Bola Spanyol : Barcelona Langsung Fokus Untuk Melawan Leganes

Paris – Barcelona tak mau berlama-lama meratapi kekalahannya dari Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Barcelona langsung fokus ke lanjutan laga La Liga melawan Leganes.

Berita Bola Spanyol : Barcelona Langsung Fokus Untuk Melawan Leganes

 

Saat melakoni pertandingan leg I babak 16 besar Liga Champions di Parc de Princes, Rabu (15/2/2017) Barca kalah dengan skor telak 0-4. Hasil itu merupakan salah satu kekalahan terbesar Azulgrana di kompetisi Eropa.

Barca sudah ditunggu oleh Leganes di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Tim besutan Luis Enrique itu akan melakoni pertandingan di Camp Nou, Senin (20/2/2017) dini hari WIB. Robert Fernandez, yang menegaskan bahwa kekalahan dari PSG harus segera dilupakan.

Baca juga : Real Madrid Tengah Mengincar Bek Manchester City

“Apa yang harus dilakukan adalah kami harus melupakan . . . . . . laga ini. Dan berpikir mengenai yang akan datang, laga melawan Leganes,” kata Fernandez di Sport.

“Saya yakin kekalahan ini tak akan mempengaruhi kami untuk terus melaju ke depan. Ini merupakan malam yang buruk, tapi setiap pertandingan merupakan satu kisah dan pemain tahu bisa bangkit dari situ. Saya yakin di hari Minggu, kami akan mempunyai laga bagus dan kami bakal menang,” tegasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Kini Lebih Percaya Dengan Luuk de Jong Daripada Mainkan Memphis Depay

Barcelona – Memphis Depay meninggalkan Lyon dan bergabung dengan Baracelona pada musim panas lalu dengan ...