Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Barcelona Harus Bermain Bersih Jika Ingin Menurunkan Skuat Terbaik Di Final

Berita Bola Spanyol : Barcelona Harus Bermain Bersih Jika Ingin Menurunkan Skuat Terbaik Di Final

Catalunya – Barcelona harus berhati-hati menghadapi leg kedua semifinal Copa del Rey melawan Atletico Madrid. Selain harus menjaga peluang lolos, mereka juga wajib bermain bersih.

Berita Bola Spanyol : Barcelona Harus Bermain Bersih Jika Ingin Menurunkan Skuat Terbaik Di Final

Pada leg pertama di Ramon Calderon, Barcelona menang 2-1. Dengan begitu, pada partai berikutnya di Camp Nou, Azulgrana hanya butuh hasil imbang untuk mencapai laga pamungkas.

Hanya saja Barcelona harus ekstra hati-hati di pertandingan berikutnya. Mereka tidak boleh tersulut emosi dan bermain kasar pada pertemuan kedua jika masih ingin menurunkan skuat terbaik di final nanti.

Baca juga : Presiden Sevilla Tidak Ingin Kehilangan Sang Pelatih

Tiga pemain mereka diantaranya Lionel Messi, Samuel Umtiti, dan Jordi Alba sudah mengantongi . . . . . . satu kartu kuning. Artinya, jika kembali terkena kartu pada leg kedua, maka mereka terkena akumulasi kartu dan tidak akan bisa bermain di final.

Sementara penyerang Barcelona lain, Neymar dipastikan absen pada leg kedua pekan depan. Dia sudah terjerat akumulasi, karena dalam pertandingan kemarin diganjar kartu kuning akibat melanggar Juanfran.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...