Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Barcelona Akan Terus Fokus Untuk Bisa Geser Real Madrid

Berita Bola Spanyol : Barcelona Akan Terus Fokus Untuk Bisa Geser Real Madrid

Catalunya – Barcelona terus memberikan tekanan pada Real Madrid yang berada di puncak klasemen. Neymar menegaskan kalau Barca hanya fokus ke diri dan bukan ke tim lain.

Berita Bola Spanyol : Barcelona Akan Terus Fokus Untuk Bisa Geser Real Madrid

Barcelona meraih kemenangan penting saat berhadapan dengan Atletico Madrid, Senin (27/2/2017) dinihari WIB. Skor 2-1 yang didapat dari seteru di papan atas sempat membuat Lionel Messi dan kawan-kawan merebut puncak klasemen dari tangan Real Madrid, meski hanya dalam hitungan jam.

Kemenangan itu adalah kemenangan keempat Barca secara berturut-turut di La Liga Primera. Barca masih tertinggal satu angka di belakang Madrid, yang masih mempunyai satu pertandingan sisa lebih banyak.

“Kami tidak memikirkan tim lain, kami harus memperhatikan diri kami terlebih dahulu,” Ujar Neymar setelah pertandingan.

“Para pesaing kami akan melakukan segalanya atau mereka akan terjatuh. Saya sangat senang atas kemenangan yang kami dapat, kami tahu pertandingan tersebut akan sangat sulit, dan selamat kepada tim,” lanjutnya.

Baca juga : . . . . . . Real Madrid Samai Rekor Yang Dipegang Barcelona Selama 73 Tahun

Terus memberi tekanan pada pemuncak klasemen membuat Barca masih menyimpan keyakinan kalau di akhir musim nanti mereka masih bisa jadi juara.

“Masih terdapat banyak liga yang kami jalani, tetapi kemenangan di liga ini akan menjadi penyemangat untuk kepercayaan diri kami. Yang terpenting adalah 3 poin. Semua pemain ada di dalam performa terbaik mereka. Kami menunjukkan bahwa kami mempunyai ambisi untuk memenangkan gelar tersebut,” cetus Luis Suarez.

“Kami tahu bahwa ini adalah kesempatan yang baik kami untuk membalikkan keadaan,” tegasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Xavi Kini Lebih Percaya Dengan Luuk de Jong Daripada Mainkan Memphis Depay

Barcelona – Memphis Depay meninggalkan Lyon dan bergabung dengan Baracelona pada musim panas lalu dengan ...