Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Barcelona Akan Gagal Dapatkan Pemain Muda Marseille

Berita Bola Spanyol : Barcelona Akan Gagal Dapatkan Pemain Muda Marseille

Catalunya – Peluang Barcelona untuk mendapatkan pemain Marseille Maxime Lopez pada bursa transfer musim panas mendatang sepertinya tak akan tersambut. Pasalnya, pemain 19 tahun tersebut baru saja memperpanjang kontraknya hingga 2021 mendatang.

Berita Bola Spanyol : Barcelona Akan Gagal Dapatkan Pemain Muda Marseille

Maxime Lopez

Lopez gabung dengan akademi Marseille enam tahun lalu. Ia mendapat debut bersama tim senior pada bulan Oktober.

Penampilan Lopez dikabarkan sudah menarik perhatian Barcelona. Mereka dikabarkan akan mengajukan penawaran pada bursa transfer musim panas mendatang.

Peluang Barca mendapatkan pemain tim nasional Prancis U-20 tersebut dalam waktu dekat sepertinya tak akan terjadi. Marseille telah memberikan konfirmasi bahwa Lopez telah menyatakan janji setia untuk beberapa tahun yang akan datang.

“Perpanjangan kontrak Maxime Lopez adalah simbol kuat bagi kami. Ia pemain muda, bertalenta yang sangat diapresiasi fans, pemain yang ingin kami berikan kesempatan berkembang sebagai pria dalam proyek olahraga kami,” demikian pernyataan presiden Marseille, Jacques-Henri Eyraud.

Baca juga : Juventus Berpeluang Juarai . . . . . . Liga Champions

“Lebih jauh lagi, pesan yang ingin kami sampaikan pada pemain muda Marseille bahwa segala sesuatu mungkin dicapai bersama OM selama syaratnya dipenuhi: punya disiplin dan etos kerja bagus, talenta, dan mengutamakan mentalitas kolektif,” sambungnya.

Musim ini, Lopez mencatatkan penampilan 18 kali di liga Prancis menyumbangkan satu gol dan memberikan empat assist. Ia juga pernah diturunkan empat kali di kompetisi lainnya dan menyumbangkan dua assist.

Sementara itu Marseille di Ligue 1 berada di peringkat enam dari 25 laga yang telah dijalani dengan mengumpulkan 36, berjarak empat poin dari zona Liga Europa.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Kesempatan Raih Juara Tinggal Di Satu Ajang Saja, Xavi Beri Motivasi Kepada Timnya

Barcelona – Barcelona menang tipis 1-0 atas Alaves di lanjutan La Liga 2021/22, Senin (24/1) ...