Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Barcelona Akan Datangkan Mantan Pemain Chelsea

Berita Bola Spanyol : Barcelona Akan Datangkan Mantan Pemain Chelsea

Catalunya – Barcelona dikabarkan berniat untuk mendatangkan mantan pemain Chelsea yang sedang dalam status bebas transfer, Jose Bosingwa.

Berita Bola Spanyol : Barcelona Akan Datangkan Mantan Pemain Chelsea

Jose Bosingwa

Pada akhir musim lalu, Bosingwa meninggalkan klub Turki Trabzonspor. Hingga saat ini, bek 34 tahun asal Portugal tersebut belum terikat kontrak dengan klub manapun.

Peraturan yang berlaku di Spanyol, Barcelona masih bisa mendatangkan pemain yang berstatus bebas agen meskipun bursa transfer musim dingin bulan Januari sudah tutup.

Menurut kabar yang beredar, Barca tertarik memberikan kontrak pada Bosingwa karena terdesak kebutuhan tambahan pemain setelah Aleix Vidal mengalami cedera parah ketika menjalani pertandingan menghadapi Alaves dalam kemenangan 6-0.

Vidal kemungkinan besar akan menjalani perawatan kurang lebih selama lima bulan karena dislokasi engkel. Artinya, mantan pemain Sevilla tersebut akan absen hingga akhir musim ini.

Setelah kehilangan Vidal, pelatih Barcelona Luis Enrique pun mengakui tengah mempertimbangkan mencari bek baru.

Baca juga : Robben Tak Pernah . . . . . . Berpikir Untuk Hengkang Dari Bayern Munchen

“Soal membeli pemain adalah opsi yang tengah kami pertimbangkan, dan kami akan lihat apakah kami bisa menemukan seseorang yang cocok dengan permainan kami,” kata Enrique.

Barca sendiri saat ini tengah berjuang mengejar gelar La Liga dari peringkat dua mengejar Real Madrid di peringkat pertama. Selain itu, klub Catalan tersebut akan menjalani final Copa del Rey menghadapi Alaves.

Di pertandingan terakhir, Barca mengalami kekalahan memilukan di leg pertama babak penyisihan 16 besar Liga Champions menghadapi PSG. Dalam laga tersebut, Barca kalah telak dengan skor 4-0.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Sebelum Bursa Transfer Januari 2022 Ditutup Barcelona Akan Mencari Pemain Baru Lagi

Barcelona -Pada bursa transfer musim dingin ini, Barcelona sudah mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City.Kini ...