Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola Spanyol : Barcelona Akan Boyong Bek La Coruna Untuk Gantikan Posisi Vidal

Berita Bola Spanyol : Barcelona Akan Boyong Bek La Coruna Untuk Gantikan Posisi Vidal

Catalunya – Cedera yang dialami Aleix Vidal kala melawan Deportivo Alaves pada Minggu 12 Februari 2017 membuat pihak Barcelona bersiap mencari penggantinya. Pasalnya cedera engkel yang dialami pemain berusia 27 tahun itu berbuntut panjang. Vidal dipastikan harus beristirahat sepanjang sisa musim ini.

Berita Bola Spanyol : Barcelona Akan Boyong Bek La Coruna Untuk Gantikan Posisi Vidal

Juanfran

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, telah memberikan izin kepada manajemen tim untuk menambal kekurangan pemain yang melanda skuadnya. Transfer yang akan dilakukan Barcelona itu dapat dikatakan sebagai transfer darurat.

Absennya Vidal hingga akhir musim merupakan sebuah kehilangan yang besar bagi skuad Blaugrana. Mengingat selain Vidal, hanya Sergi Roberto, pemain yang bisa dipasang sebagai bek kanan. Selain itu, kompetisi pun masih jauh dari kata selesai dan Barcelona juga masih harus berjuang di berbagai ajang.

Pemain bertahan Deportivo La Coruna, Juanfran, adalah nama yang muncul ke permukaan untuk menggantikan Vidal. Pemain asal . . . . . . Spanyol tersebut dirasa sebagai pilihan tepat untuk mengisi pos yang ditinggalkan Vidal.

Baca juga : Pep Guardiola Memberikan Tanggapan Soal Falcao

Media lokal Spanyol mengabarkan bahwa Juanfran adalah solusi jangka pendek yang potensial. Sepanjang musim ini, pemain berusia 28 tahun itu telah menjalani 19 pertandingan bersama Deportivo dan menyumbangkan empat assist.

Sebelum ini, Juanfran pernah bergabung bersama Wattford pada 2014. Namun, karena tidak mendapatkan tempat, pada musim panas 2016 lalu ia bergabung dengan Deportivo. Bersama Super Depor ia membuktikan bahwa dirinya bukanlah pemain kacangan.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Ousmane Dembele

Xavi Kesal Dengan Ousmane Dembele Karena Meminta Nilai Kontrak Yang Tidak Masuk Akal

Jakarta – Ousmane Dembele kontraknya di Barcelona akan segera habis pada akhir musim ini. Dirinya ...