Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Bale Mulai Mengikuti Sesi Latihan Di Valdebebas

Berita Bola Spanyol : Bale Mulai Mengikuti Sesi Latihan Di Valdebebas

Madrid – Kondisi Gareth Bale dilaporkan sudah semakin membaik. Pemain andalan Real Madrid ini bahkan sudah kembali berlatih bersama dengan rekan-rekannya di markas latihan klub, Valdebebas pada hari Kamis (2/2/2017) waktu setempat.

Berita Bola Spanyol : Bale Mulai Mengikuti Sesi Latihan Di Valdebebas

Gareth Bale Mulai Latihan

Bale memang tidak berlatih dengan porsi yang sama seperti rekan-rekan satu timnya. Ia berlatih secara terpisah. Bale mendapatkan menu latihan berupa lari-lari pada kemunculan pertamanya di Valdebebas sejak mengalami cedera.

Eks pemain Tottenham diharapkan sudah bisa berlatih normal pada minggu depan. Selanjutnya, Bale mungkin akan melakukan comeback pada laga melawan Napoli di Liga Champions. Laga ini akan di gelar di Santiago Bernabeu (12/2/2017).

Baca juga : Tim Kesehatan UEFA Melakukan Sidak Tes Anti . . . . . . Doping Kepada Pemain Madrid

Bale bukan satu-satunya pemain cedera yang kembali hadir di sesi latihan Madrid. Pada waktu yang sama, tiga pemain juga kembali muncul di Valdebebas yang menandakan proses penyembuhan cederanya sudah usai.

Tiga pemain tersebut yakni Dani Carvajal, Luka Modric dan Marcelo. Cedera mereka tidak separah yang dialami oleh Bale. Jadi, kemungkinan untuk segera comeback lebih cepat sangat terbuka.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Tampil Oke Di Final Supercopa de Espana, Presiden Real Madrid Beri Pujian Setinggi Langit!

Madrid – Dalam final Supercopa de Espana, Real Madrid berhasil menjadi juara di laga tersebut ...