Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola Spanyol : Atletico Madrid Masih Optimis Mengejar Poin Real Madrid

Berita Bola Spanyol : Atletico Madrid Masih Optimis Mengejar Poin Real Madrid

Madrid – Atletico Madrid rupanya belum menyerah mengejar perolehan poin yang dimiliki rival sekotanya, Real Madrid, di Liga Spanyol 2016-2017. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh arsitek Atletico, Diego Simeone.

Berita Bola Spanyol : Atletico Madrid Masih Optimis Mengejar Poin Real Madrid

Atletico saat ini bertengger di peringkat empat klasemen sementara Liga Spanyol 2016-2017 dengan koleksi 39 poin dari 21 laga. Los Rojiblancos tertinggal tujuh poin dari Madrid yang baru bermain pada 19 laga.

Meski jarak poinnya cukup jauh, apalagi jika nanti Madrid menang di dua laga yang belum dimainkan, Atletico masih optimistis menatap pertarungan musim ini. Simeone berharap, laga kontra Barcelona di leg kedua babak semifinal Copa del Rey pada beberapa hari lalu, bisa jadi bekal yang baik bagi timnya untuk menjalani sisa musim ini.

Baca juga : Kembali Mengejar De Gea, Madrid Akan Bahas Transfer Setelah Musim . . . . . . Selesai

“Kami mendapat banyak hal positif dari pertandingan tersebut (kontra Barcelona). Semoga ini bisa menjadi langkah penting bagi kami dalam menghadapi apa yang tersisa di liga musim ini,” kata Simeone, seperti dimuat Daily Mail, Jumat (10/2/2017).

Di laga kontra Barcelona itu sendiri, Atletico gagal meraih kemenangan dan hanya imbang dengan skor 1-1. Meski demikian, Simeone berulang kali menegaskan bahwa dirinya bangga dengan apa yang ditunjukkan Antoine Griezmann dan kawan-kawan di laga itu.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Gabung Klub Thailand

Jakarta – Pemain sepak bola terkaya di dunia, , resmi bergabung dengan klub Thailand, Chonburi ...