Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Apakah Real Madrid Selalu Membuang Para Pemain Legendanya?

Berita Bola Spanyol : Apakah Real Madrid Selalu Membuang Para Pemain Legendanya?

Madrid — Pemain legenda sekelas Iker Casillas menitihkan air mata di hadapan para wartawan di ruangan kecil ketika memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid.

Berita Bola Spanyol : Apakah Real Madrid Selalu Membuang Para Pemain Legendanya?

Iker Casillas

Tentu kejadian tersebut sangat aneh karena pemain sekelas Casillas harus merasakan  kesedih bersama dengan para fans Los Blancos. Namun ini, justru para wartawan yang dipaksa melihat air mata Casillas.

Kejadian tersebut sempat dikecam oleh beberapa pihak. Real Madrid seolah mengubah citra Casillas dari seorang pahlawan menjadi seorang yang paling dibenci di Santiago Bernabeu. Bahkan, Casillas tak mendapat pertandingan perpisahan dari klub.

Toni Grande yang pernah menjabat sebagai asisten pelatih di Real Madrid, mengatakan bahwa hal tersebut suatu pemadangan yang wajar di Real Madrid. Ia bahkan pernah merasakan hal yang sama ketika menemani Vicente Del Bosque di Los Blancos.

Baca juga . . . . . . : Sead Kolasinac Akan Melakukan Tes Medis Pekan Depan

“Cara Real Madrid memecat saya dan Vicente sangat tidak adil. Itu sangat menyakiti kami,” ujar Grande, seperti diberitakan Marca, Kamis (2/2/2017).

“Mereka mengatakan tak akan memperpanjang kontrak kami. Saya katakan, ini juga terjadi kepada Fernando Redondo, Luis Figo, Raul Gonzalez, dan Iker Casillas,” tambahnya.

“Yang paling menyedihkan adalah bagaimana Real Madrid berpisah dengan para pegawainya. Sangat tak berkelas seperti yang selalu dikaitkan dengan klub,” tandasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Bersyukur Kini Sudah Capai 18 Trofi Bersama Real Madrid

Madrid – Luka Modric menyumbang satu gol kemenangan untuk Real Madrid dalam ajang Supercopa de ...