Home > Berita Bola > Berita Bola Spanyol : Akankah Toni Kroos Menyusul Bastian Schweinsteiger?

Berita Bola Spanyol : Akankah Toni Kroos Menyusul Bastian Schweinsteiger?

Madrid – Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes rupanya memiliki sedikit kemiripan dengan pilar lini tengah Real Madrid, Toni Kroos. Tipikal permainan yang hampir sama dengan gaya bermain yang cukup militan dan sentral bagi timnya masing-masing.

Berita Bola Spanyol : Akankah Toni Kroos Menyusul Bastian Schweinsteiger?

Toni Kroos

Scholes yang memutuskan pensiun bersama The Red Devils pada Mei 2013 sepertinya sedang mencoba “merayu” penggawa andalan El Real itu untuk berlabuh ke Old Trafford dengan ungkapan yang dilontarkannya.

Kroos memang masuk bursa incaran Setan Merah untuk bisa diboyong pada bursa transfer musim panas mendatang. Melihat misi tersebut, Scholes yang masih memiliki ikatan emosional yang kental dengan MU pun turut mencoba menebar simpati Kroos untuk hijrah ke tim rekan senegaranya, Bastian Schweinsteiger.

“Aku benar-benar seperti Toni Kroos. Ketika saya mendekati akhir karier saya, saya mengamatinya dengan cermat dan . . . . . . mencoba untuk bermain seperti Kroos,” kata Scholes kepada media Jerman.

Baca juga : Kemenangan MU Dan Kekecewaan Mourinho

“Saya adalah seorang gelandang dengan visi untuk memberikan peluang terciptanya gol, tapi Kroos adalah salah satu otak lini tengah terbaik di dunia,” tambahnya.

Ia juga berpendapat bahwa pemain 27 tahun itu akan menjadi sosok “sempurna” jika berminat untuk bergabung dengan MU. “Kroos akan menjadi sempurna di United bersama Paul Pogba dan Ander Herrera,” tegas Scholes.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Carlo Ancelotti Ungkap Perbedaan Menang Supercopa de Espana 2021/22 Kali Kedua Bersama Real Madrid

Madrid – Real Madrid jadi pemenang dalam laga final Supercopa de Espana 2021/22, Senin (17/1/2022) ...