Home > Berita Liga Champions > Berita Bola : San Paolo Akan Jadi Neraka Madrid

Berita Bola : San Paolo Akan Jadi Neraka Madrid

Madrid – Mengawali leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Napoli harus meraih hasil yang kurang mengembirakan. Bertandang ke markas Real Madrid, Napoli harus takluk dengan skor akhir 1-3 dari kubu tuan rumah.

Berita Bola : San Paolo Akan Jadi Neraka Madrid

Sarri berjanji akan buat Madrid kesulitan

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu tersebut, Napoli sebenarnya mengawali laga dengan performa cukup impresif. Bahkan mereka mampu unggul lebih dahulu melalui lesakan dari Lorenzo Insigne ketika laga baru berusia delapan menit.

Namun Napoli tidak mampu menjaga keunggulan mereka. Hingga akhirnya Karim Benzema, Toni Kroos, dan Cesemiro mencatatkan namanya di papan skor sekaligus mengantarkan Madrid meraih kemenangan 3-1 atas Napoli.

Meski gagal meraih hasil positif di Madrid tak membuat pelatih Napoli, Maurizio Sarri, pesimis terkait peluang klub . . . . . . arahannya. Ia bahkan bertekad membalas kekalahan dari Madrid pada leg kedua yang bakal berlangsung di Stadio San Paolo.

“San Paolo akan menjadi neraka untuk, jika kami ingin menunjukkan kemampuan kami lebih dari ini. Kami harus bisa mencegah semua serangan mereka dan itu akan sangat sulit, tapi mereka juga tidak akan menjalani laga yang mudah,” tegas Sarri, seperti dikutip dari Football Italia.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Elche vs Real Madrid Yang Penuh Dengan Drama, Ada Kartu Merah Dan Kartu Kuning

Madrid – Real Madrid berhasil menang dengan skor 2-1 atas Elche di Stadion Manuel Martinez, ...