Home > Berita Liga Champions > Berita Bola : Respek Tinggi Juve Terhadap Porto

Berita Bola : Respek Tinggi Juve Terhadap Porto

Turin – Akan bertemu di babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti, Gianluigi Buffon menegaskan bahwa Juventus sama sekali tidak akan meremehkan kekuatan Porto. Juve memang percaya diri dan yakin dengan kekuatan mereka, namun mereka juga tidak memandang remeh kekuatan Porto.

Berita Bola : Respek Tinggi Juve Terhadap Porto

Gianluigi Buffon

Juve datang ke kandang Porto dengan bekal performa yang memukau. Dalam tujuh pertandingan terakhir di semua ajang, Juventus selalu sukses mendapatkan kemenangan. Namun hal itu bisa menjadi senjata makan tuan jika Juve menjadi percaya diri berlebihan.

“Kami berada dalam momen yang bagus jika melihat hasil-hasil belakangan ini. Kami sadar pentingnya pertandingan ini dan kekuatan lawan kami. Dalam beberapa tahun terakhir, Porto selalu bisa mencapai target mereka di antara banyak tim top. Mereka memiliki banyak pengalaman di Eropa dan dan kami sangat respek kepada mereka. Kami tahu harus berusaha keras untuk lolos dan laga nanti tidak akan mudah,” tegas Buffon seperti dilansir Football Italia.

Buffon menambahkan bahwa meremehkan lawan di babak 16 besar Liga . . . . . . Champions adalah sebuah kesalahan besar. Kinerja Juve di Eropa memang cenderung mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir, tetapi mereka melakukannya dengan fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

Baca juga : Pujian Higuain untuk Dybala

“Sejauh yang kami tahu, kami tidak datang ke fase ini dan meremehkan lawan. Kami tidak sampai di fase ini dengan mudah. Kinerja kami di Eropa sudah meningkat dari tahun ke tahun. Kami sudah mulai mendapat respek dari tim lain. Tapi kami melakukannya dengan selalu berkonsentrasi di setiap pertandingan dan menghilangkan semua kesombongan. Hanya itu cara yang saya tahu untuk melaju sejauh mungkin di kompetisi ini.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Nedved Akui Juventus Kehilangan Sosok Ronaldo di Lini Depan

Turin – Pavel Nedved secara terang-terangan mengakui kalau klubnya kehilangan sosok Cristiano Ronaldo di lini ...