Home > Berita Bola > Berita Bola Prancis : PSG Akan Berikan Perlawanan Untuk Barcelona Di Liga Champions

Berita Bola Prancis : PSG Akan Berikan Perlawanan Untuk Barcelona Di Liga Champions

Paris — Ajang Liga Champions akan kembali digelar pada pekan depan. Barcelona yang ingin merebut gelar Liga Champions harus bertemu dengan Paris Saint Germain. Pada pertandingan pertama, Barcelona harus bertindak sebagai tamu.

Berita Bola Prancis : PSG Akan Berikan Perlawanan Untuk Barcelona Di Liga Champions

Mantan pemain Barcelona yang kini bermain untuk PSG, Thiago Motta menyatakan bahwa pertandingan tersebut adalah laga imbang karena kedua tim memiliki kekuatan yang sama. Motta menyatakan bahwa timnya kini mampu memberikan perlawanan untuk Blaugrana.

Rasa optimis Motta memang bukan tak berdasar. Barcelona sudah beberapa kali bertemu dengan PSG sehingga klub yang bermarkas di Paris tersebut tentu sudah mencari kelemahan sang lawan.

Baca juga : Neymar Yakin Barcelona Masih Bisa Meraih Juara La Liga Musim Ini

“Barcelona tentu menjadi tim faforit untuk menjuarai . . . . . . kompetisi. itu adalah suatu hal yang jelas,” ujar Motta seperti diberitakan Marca, Selasa (7/2/2017).

“Namun kami sudah melawan mereka beberapa kali dan kami sadar apa yang bisa mereka lakukan. Saya rasa itu kesempatan kami untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Ini adalah lawan berat bagi kami tetapi harus diakui bahwa Barcelona juga merasakan hal yang sama,” tandas Motta.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Mendapatkan Trofi Pemain Terbaik Dunia Pria FIFA, Kalahkan Lionel Messi Dan Mohamed Salah

Jerman – Dalam acara The Best FIFA Footbal Awards, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB Robert ...