Home > Berita Liga Prancis > Montpellier > Berita Bola Prancis : OG Nice Berhasil Perpendek Jarak

Berita Bola Prancis : OG Nice Berhasil Perpendek Jarak

Nice – Lanjutan pekan ke 27 Ligue 1 musim 2016-2017 kali ini menghadirkan pertandingan yang cukup seru antara OG Nice yang menjamu Montpellier. Tuan rumah berhasil mengamankan poin di kandang dan memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen sementara karena berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

Berita Bola Prancis : OG Nice Berhasil Perpendek Jarak

Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Allianz Riviera ini di awali dengan tempo yang cukup. Selain tuan rumah yang ingin segera unggul, tim tamu juga tak sungkan untuk memberikan perlawanan. Bahkan tim tamu malah berhasil mencuri gol lebih dulu pada menit 9″.

Berawal dari tendangan bebas dari tim tamu, Souquet yang saat itu mendapat bola muntah malah salah mengantisipasi. Hasil tendangannya mengarah ke  gawang sendiri dimana di sana telah berdiri bebas Mounie. Dengan tendangan kaki kananya, Mounie berhasil menjebol gawang tuan rumah yang dikawal oleh Cardinale.

Usai tertinggal, Nice yang tidak bisa diperkuat penyerang andalannya Mario Balotelli karena akumulasi kartu, langsung menaikkan tempo serangan. Walaupun sempat beberapa kali mengancam gawang Montpellier, tuan rumah harus rela mengakhiri babak pertama dengan ketertinggalan skor 0-1.

Di babak kedua, . . . Gabung . . . Nice langsung tancap gas karena memang mereka mengincar ketertinggalan dan menargetkan poin penuh. Dan tak butuh waktu lama, M. Le Bihan mampu menyamakan kedudukan setelah menerima umpan dari Eysseric di menit 68″.

Dengan skor sementara yang 1-1, tuan rumah terus melakukan serangan-serangan dari sisi kiri gawang. Lima menit sebelum masa normal habis, terobosan  Souquet dari kiri gawang berhasil diambil oleh Le Bihan dan dia berhasil mencetak gol kedua sekaligus memberi kemenangan pada tim tuan rumah.

Dengan hasil ini, Nice berhasil mengunci posisi kedua dan memperpendek jarak dari AS Monaco di puncak dengan selisih 3 poin. Sedangkan Montpellier harus tertahan di posisi 12 dengan 32 poin.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Prancis : Kualitas PSG Sepeninggal Ibrahimovic

Balotelli Menjadi Pemain Kedua Italia Yang Cetak 5 Gol Lebih Di Liga Eropa

Jakarta – Striker OGC Nice, Mario Balotelli berhasil menorehkan dua gol saat timnya menghadapi Lokomotiv ...