Home > Berita Liga Prancis > Berita Bola Prancis : Kualitas Balotelli Yang Kembali Menurun

Berita Bola Prancis : Kualitas Balotelli Yang Kembali Menurun

Nice – Perkenalan indah Mario Balotelli bersama dengan Nice nampaknya sudah selesai. Penampilan Balotelli saat ini mulai menurun. Balotelli juga kerap absen lantaran mendapatkan larangan bermain karena akumulasi kartu merah.

Berita Bola Prancis : Kualitas Balotelli Yang Kembali Menurun

Balotelli tak lagi memukau

Balotelli sempat tampil memukau pada awal kedatangannya di Nice. Didapatkan dengan gratis dari Liverpool, penyerang asal Italia tersebut sukses mendulang sembilan gol dari 13 laga yang ia mainkan di Ligue 1.

Namun sayangnya baru-baru ini Balotelli mulai dicadangkan karena penampilannya menurun. Ia pun mendapatkan sebuah kritik keras dari rekan satu timnya, Valentin Eysseric. Menurutnya, Balotelli seperti tidak mau menyatu dengan Nice.

“Maafkan saya, tapi saya harus jujur. Saya mengatakan apa yang sebenarnya terjadi,” buka Eysseric kepada beIN Sport.

“Seperti ada rasa malu saat ia menundukkan kepalanya, Anda melihatnya setiap hari dalam sesi latihan. Dia nampak seperti pemain yang . . . . . . hebat. Tapi dia justru seperti merasa tidak ingin memiliki hubungan dengan kami,” sambungnya.

Sikap penyerang yang memang dikenal bengal tersebut, diakui oleh Eysseric telah membuatnya kecewa. Ia berharap pemain dengan kualitas yang bagus sepertinya bisa banyak membantu tim. Namun kenyataannya justru tidak.

“Dia benar-benar mengecewakan. Kami bisa saja memakai jasanya untuk membantu kami dalam permainan. Tapi kami tahu pelatih menuntut ada upaya keras dari timnya. Dia tidak akan senang dengan apa yang ditampilkan oleh Balotelli,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

PSG vs Nice Berakhir Dengan Skor Kacamata 0 – 0 Di Lanjutan Liga Prancis 2021/22

Jakarta – Pada pekan ke-16 Liga Prancis 2021/22, Paris Saint-Germain (PSG) tidak bisa mencetak gol ...