Home > Berita Bola > Berita Bola : Persipura Puji Perlawanan PSS Sleman

Berita Bola : Persipura Puji Perlawanan PSS Sleman

Sleman – Persipura Jayapura, memuji Permainan disiplin PSS Sleman di pertandingan pembuka Piala Presiden 2017. Persipura menyebut PSS Sleman sukses membuat mereka kesulitan.

Berita Bola : Persipura Puji Perlawanan PSS Sleman

Persipura dapatkan perlawanan sengit dari PSS

PSS Sleman dan Persipura Jayapura bertarung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Sabtu (4/2). Dalam pertandingan tersebut, Persipura bermain dominan, sementara PSS Sleman banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Pertandingan tersebut berlangsung seru meskipun kedua tim harus puas dengan hasil imbang 0-0. Permainan PSS Sleman lantas menuai pujian dari kubu Persipura.

“PSS bermain dengan baik, dan mampu membuat kami kesulitan di pertandingan ini,” ujar pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera usai pertandingan.

Di sisi lain, pelatih PSS . . . . . . Sleman, Freddy Mulli mengatakan bahwa timnya dinaungi Dewi Fortuna di laga tersebut. Ia juga merasa anak-asuhnya harus bekerja ekstra keras agar bisa tampil lebih baik lagi.

“Faktor keberuntungan turut ambil bagian dalam pertandingan ini. Kami juga akan selalu berbenah agar siap menghadapi kompetisi musim depan,” seru Freddy.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...