Home > Berita Bola > Berita Bola : Persija Sudah Keluarkan Jadwal Uji Coba

Berita Bola : Persija Sudah Keluarkan Jadwal Uji Coba

Jakarta – Persija Jakarta mengagendakan sejumlah laga uji coba sebagai persiapan menghadapi kompetisi resmi musim 2017.  Di antaranya menghadapi tim dari pentas Liga 2 yakni Persita Tangerang.

Berita Bola : Persija Sudah Keluarkan Jadwal Uji Coba

Rencananya, pertandingan persahabatan tersebut akan diselenggarakan di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Sabtu (4/3/2017). Laga uji coba itu berlangsung secara tertutup tanpa dihadiri oleh penonton.

“Uji coba rencananya lawan Persita tertutup dan akan kick-off sore hari,” ujar Media Officer Persija, Mozes Sosa kepada Bola.net, Jumat (24/1).

Laga uji coba tersebut adalah permintaan dari Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. Pasalnya, juru taktik asal Brasil ini ingin melihat progres anak asuhnya selama mengikuti sesi latihan.

Selain itu, pertandingan persahabatan tersebut merupakan penilaian . . . . . . akhir bagi dua pemain asing yang masih seleksi. Kedua pemain itu adalah Jhonatan Bernardo Mariano dan Raphael Lima Camara. Kedua pemain ini sama-sama berposisi sebagai penyerang.

“Kami ingin melihat pembuktian Jhonatan dan Rafael Lima dalam ujicoba tersebut. Selama ini kan hanya latihan saja dan tidak bisa dilihat perkembangannya,” pungkasnya.

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...