Home > Berita Bola > Berita Bola : Pep Guardiola Memberikan Tanggapan Soal Falcao

Berita Bola : Pep Guardiola Memberikan Tanggapan Soal Falcao

Manchester – Pep Guradiola tidak tahu apa yang terjadi dengan Radamel Falcao saat berkarier di Inggris, tapi dia tahu bahwa AS Monaco tim yang sangat sempurna untuk El Tigre.

Berita Bola : Pep Guardiola Memberikan Tanggapan Soal Falcao

Falcao adalah penyerang yang punya catatan oke selama berkarier di Eropa. Dia berhasil meraih dua trofi Liga Europa; pada 2010-11 bersama FC Porto dan 2011-12 dengan Atletico Madrid.

Namun saat bermain untuk Monaco, Falcao harus mengalami masalah dengan cedera lutut yang diderita pada Januari 2014. Dia pun kemudian dipinjamkan ke Manchester United dan Chelsea setelah pulih. Sayangnya itu tidak berjalan baik dengan hanya mengemas lima gol dari 41 penampilan bersama dua klub tersebut.

Kini Falcao sudah menemukan penampilan terbaiknya lagi usai menjalani masa pinjaman. Mantan pemain River Plate itu sudah koleksi 21 gol dalam 27 penampilan bersama Monaco musim ini. Dan membawa klub duduk di puncak klasemen sementara.

“Di Atletico Madrid Falcao melakukan pekerjaan yang menakjubkan. Setelah itu, dia cedera, dan sayangnya, dia perlu waktu untuk . . . . . . pulih,” ujar Guardiola seperti dilansir The Guradian.

Baca juga : Neuer Sangat Menyayangkan Tindakan Provokatif Jarstein

“Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan dia di sini (Inggris), tapi ada banyak alasan mengapa itu berjalan dengan baik atau tidak. Itu adalah pertanyaan untuk Radamel Falcao,” sambung pria asal Spanyol itu.

“Tapi cara Monaco bermain saat ini sangat sempurna untuk Falcao. Mereka menyerang lebih dalam dan banyak umpan silang dan itu yang dia butuhkan. Hal itu jadi alasannya kembali bersinar.

“Saya ikut senang, dia adalah seorang profesional yang baik dan seorang pria yang baik, dan kembali untuk mencetak gol,” tegasnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...