Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Pembelaan Gary Neville Pada Wenger

Berita Bola : Pembelaan Gary Neville Pada Wenger

Manchester – Gary Neville menegaskan bahwa kegagalan Arsene Wenger meraih trofi juara tak akan menodai karirnya yang secara keseluruhan yang bisa dibilang cemerlang bersama Arsenal.

Berita Bola : Pembelaan Gary Neville Pada Wenger

Neville menilai bahwa kekalahan Arsenal tak selalu salah Wenger

Seperti yang telah diketahui bersama, Arsenal baru saja dilumat Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (16/02). Mesut Ozil dkk saat itu dipermalukan dengan skor telak 5-1.

Selain adanya hasil buruk di pertandingan terakhir, tekanan pada Wenger memang luar biasa besar beberapa tahun ini. Ia diminta segera angkat kaki dari Emirates karena sudah terlalu lama tak bisa membuat Arsenal meraih trofi penting macam Premier League atau Liga Champions.

Tiap hari tekanan itu tak . . . . . . pernah mereda. Dan hasil pertandingan melawan Bayern itu jelas membuat tekanan kepadanya kian membesar.

Phil Neville sebelumnya sudah memberikan pembelaan pada Wenger. Hal serupa ternyata juga diberikan oleh saudara kandungnya, Gary.

“Sebuah malam yang mengerikan baginya dan Arsenal tapi itu tidak akan seperti itu. Hanya orang-orang yang emosional dan bersikap berlebihan yang akan menyarankan bahwa warisannya akan ternoda.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...