Home > Berita Bola > Berita Bola : Pemain Ini Bisa Sukses Jika Bergabung Dengan Barcelona

Berita Bola : Pemain Ini Bisa Sukses Jika Bergabung Dengan Barcelona

Sao Paulo – Pelatih Palmeiras yaitu Cuca, mengatakan bahwa salah satu pemainnya bisa menjadi pemain sukses jika bergabung dengan Barcelona, pemaim tersebut ialah Yerry Mina.

Berita Bola : Pemain Ini Bisa Sukses Jika Bergabung Dengan Barcelona

Yerry Mina

Mina gabung Palmeiras pada musim panas tahun lalu. Pemain Kolombia tersebut dikabarkan hampir gabung dengan Barca tahun lalu namun gagal terwujud. Bagaimanapun, langkah Mina ke Camp Nou belum tertutup.

Pemain 22 tahun tersebut, menurut Cuca, telah menunjukkan kualitasnya di atas lapangan sebagai bek tengah di Brasil. Dan pelatih 53 tahun tersebut tak meragukan bahwa Mina akan sukses jika bermain bersama klub besar Eropa termasuk Barcelona.

“Saya tak ragu bahwa dia bisa sukses bersama Barcelona. Saya tak tahu apakah ia akan pergi ke sana atau tidak, tapi melihat cara ia bermain bersama Palmeiras ia cukup bagus untuk bermain di Barcelona atau klub besar Eropa lainnya,” kata Cuca pada Goal Internasional.

Baca juga : Bale Punya Kesempatan Merumput Kembali . . . . . . Pekan ini

Cuca kemudian menjelaskan terkait keunggulan pemain jebolan akademi Deportivo Paste tersebut. Menurut Cuca, Mina adalah pemain muda yang memilki mentalitas bagus selain kualitasnya. Sebagai anak muda, Mina mudah diarahkan.

“Ia pengumpan yang bagus. Ia masih muda tapi tak suka dengan kekalahan di mana hal itu sangat bagus. Di luar lapangan, ia berusaha menjadi orang sebaik mungkin. Ia orang yang mudah diatur,” jelas Cuca.

Cuca disebut-sebut sebagai penemu bakat Mina. Tapi ia sendiri mengungkapkan bahwa saudaranya yang pertama kali melihat potensi Mina.

“Sebenarnya saudara saya, Cuquinho, yang melihatnya bermain di Kolombia dan memantaunya untuk Palmeiras.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...