Home > Berita Bola > Berita Bola : Pelatih Persib Puji Mitra Kukar

Berita Bola : Pelatih Persib Puji Mitra Kukar

Bandung – Mitra Kukar mendapatkan acungan jempol dari Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman. Hal itu dikarenakan semangat pantang menyerah yang di tunjukan tim asal Kartanegara tersebut.

Berita Bola : Pelatih Persib Puji Mitra Kukar

Persib Bandung berhasil mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-2 pada babak delapan besar Piala Presiden 2017 di stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (25/2). Di babak pertama, keduanya bermain imbang 1-1 berkat gol Atep dan On Inkyun.

Pada babak kedua, Persib sukses menambah keunggulannya melalui Vladimir Vujovic dan Atep. Meski sudah tertinggal dua gol, Naga Mekes tak menyerah dan berhasil mencetak satu gol lagi melalui Andre Agustiar.

Kemenangan ini disambut dengan penuh rasa syukur oleh Djadjang. Namun demikian pelatih yang akrab disapa Djanur ini juga sedikit mengkritik performa timnya atas terciptanya dua gol lawan.

“Kami bersyukur dengan kemenangan ini dan . . . . . . lolos ke semifinal. Selamat kepada pemain dalam pertandingan hari ini. Walaupun agak dihinggapi rasa ketegangan. Kebobolan pertama dan kedua mungkin pemain sedikit abai,” ujar ujar Djanur usai pertandingan.

Djanur kemudian tak lupa memberikan pujian kepada Mitra Kukar. Dia mengaku salut dengan semangat tanding Zulham Zamrun dan kawan-kawan.

“Respek kepada pemain Mitra Kukar yang memberikan perlawanan gigih. sehingga Persib harus bekerja keras untuk bisa memenangi pertandingan.” pungkasnya.

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...