Home > Berita Bola > Berita Bola : “Napoli Yakin Akan Buat Real Madrid Kesulitan”

Berita Bola : “Napoli Yakin Akan Buat Real Madrid Kesulitan”

Naples – Ivan Campo percaya Napoli bisa membuat Real Madrid kesulitan, ketika mantan timnya bermain di San Paolo di babak 16 besar Liga Champions.

Berita Bola : "Napoli Yakin Akan Buat Real Madrid Kesulitan"

Madrid akan menyambut tim Serie A di Bernabeu untuk leg pertama dini hari nanti, dan akan bertandang ke Italia bulan depan.

Kedua tim pernah saling jumpa di kompetisi Eropa 1987 silam, di mana Emilio Butragueno membantu timnya menang atas kubu Diego Maradona.

Namun demikian, Campo mengaku masih terkesan dengan pemain Napoli yang sekarang dan yakin bahwa mereka bisa memberikan ujian berat untuk tim asuhan Zinedine Zidane.

“Meski ada banyak orang berpikir ini akan mudah untuk Real Madrid, Napoli ada di babak 16 besar karena alasan tertentu,” tutur Campo.

Baca juga : Ruang Ganti Barcelona Tidak Kondusif Setelah Kalah Dari PSG?

“Mereka adalah tim . . . . . . yang bagus. Atmosfer yang mereka punya di sana amat luar biasa. Semua orang tahu Maradona pernah bermain di sana dan atmosfer yang mereka ciptakan dalam beberapa tahun belakangan amat luar biasa.”

“Ini tidak akan mudah untuk Real Madrid. Jangan kira semuanya akan mudah, bagi fans Napoli bukan itu yang akan terjadi. Jika kami berpikir ini bakal menjadi laga yang mudah, maka kami akan kesulitan nantinya.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...