Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Munchen Tak Akan Kendor Di Pertemuan Kedua

Berita Bola : Munchen Tak Akan Kendor Di Pertemuan Kedua

Munchen – Pada pertandingan dini hari kemarin, Bayern Munich meraih hasil maksimal ketika melakoni leg perdana babak 16 Besar Liga Champions musim 2016-2017. Menjamu Arsenal, skuad berjuluk Die Roten tersebut mampu meraih kemenangan telak 5-1 dari tamunya.

Berita Bola : Munchen Tak Akan Kendor Di Pertemuan Kedua

Ancelotti tetap instruksikan anak asuhnya untuk serius

Mengetahui hasil dari pertandingan tersebut membuat pelatih Bayern, Carlo Ancelotti angkat suara seusai laga kontra Arsenal. Ia meminta agar anak-anak asuhannya tersebut bisa menjaga performa ketika gantian bertandang ke kandang Arsenal pada leg kedua nanti.

“Kami memainkan sepakbola fantastis dengan intensitas dan keseimbangan. Kami memulai pertandingan dengan baik. Namun, Arsenal mampu menyamakan kedudukan dan kami punya . . . . . . masalah di akhir babak pertama,” ucap Ancelotti, seperti dikutip dari Bild, Kamis (16/2/2017).

“Namun di babak kedua, spirit yang ditunjukkan tim sangat bagus. Hasil ini penting, tapi kami masih mempunyai satu laga pertandingan di London. Kami perlu semangat yang sama ketika tampil di sana,” tuntas pelatih berpaspor Italia tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Aaron Ramsdale Bercerita Tentang Perjuangan Dirinya Untuk Pindah Ke Arsenal

London – Aaron Ramsdale harus melalui jalan berliku agar bisa bergabung dengan Arsenal. Sheffield United ...