Home > Berita Bola > Berita Bola : Mancini Tak Akan Mau Latih AC Milan

Berita Bola : Mancini Tak Akan Mau Latih AC Milan

Milan – Beredarnya kabaran mengenai pengganti pelatih AC Milan menggusur Vincenzo Montella, Mantan pelatih Inter Milan Roberto Mancini membantah gosip yang menyebutnya.

Berita Bola : Mancini Tak Akan Mau Latih AC Milan

Mancini langsung tampil kabaran mengenai dirinya yang akan menggantikan Montella

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Mancini dipecat dari kursi pelatih Inter pada bulan Agustus tahun lalu. Saat ini, pelatih 52 tahun tersebut belum terikat kontrak dengan klub manapun.

Montella dikaitkan dengan Milan ketika Montella gagal mengantarkan timnya menang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, sebelum menjalani pertandingan menghadapi Bologna kemarin. Milan memutus rentetan hasil negatif dengan kemenangan 0-1 atas Bologna dengan sembilan pemain di Stadio Dall’Ara.

Mancini tampak di antara barisan penonton dalam pertandingan tersebut,  kehadirannya tersebut semakin memperkuat spekulasi dirinya akan menjadi pelatih AC Milan. Ia diduga sudah menjalin kontak dengan salah satu direktur baru Milan, Marco Fassone, yang akan menggantikan . . . . . . posisi Adriano Gallini.

Mancini menjelaskan kehadirannya tersebut karena dirinya punya teman di Bologna dan mengatakan hanya ingin sekedar melihat pertandingan.

“Saya tak akan melatih AC Milan. Saya datang ke sana karena saya punya teman di Bologna dan saya ingin melihat pertandingan,” kata Mancini seperti dikutip dari Calciomercato.

“Saya kenal dengan Fassone dan Mirabelli tapi saya tak jumpa dengan mereka dalam waktu yang lama. Kami tak menjalin kontak dan saya rasa saya tak akan menjadi pelatih Milan di masa yang akan datang,” sambungnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

ron

Cristiano Ronaldo Ternyata Mengidolakan Ronaldo Dan Ronaldinho

Mancehsetr – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata juga mengidolakan pemain bola lain. Dirinya ...