Home > Berita Liga Champions > Berita Bola : Man City Harus Waspadai Falcao

Berita Bola : Man City Harus Waspadai Falcao

Manchester – Willy Caballero selaku kiper Manchester City, percaya bahwa ia dan rekan setimnya harus berada dalam kondisi terbaik ketika menghadapi AS Monaco pekan ini.

Berita Bola : Man City Harus Waspadai Falcao

Caballero berpengalaman melawan Falcao

Sesuai yang sudah dijadwalkan, City akan menjamu tim Prancis di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dan mantan kiper Malaga, Caballero, merasa bahwa timnya harus bekerja keras mengingat Radamel Falcao sudah menemukan kembali ketajamannya.

Penyerang berpaspor Kolombia yang menjalani karir sulit sebagai pemain pinjaman di Manchester United dan Chelsea, pernah bermain untuk Atletico antara 2011 hingga 2013, sebelum pindah ke Monaco.

“Saya punya pengalaman bagus melawan dirinya ketika kami saling berhadapan di Spanyol. Dia adalah striker terbaik dunia ketika dia berada di Atletico Madrid,” tutur Caballero menurut The Sun.

“Dan selama dua tahun, dia membantu mereka menjadi salah satu tim penting di Eropa. Dia . . . . . . datang ke sini dan tidak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya. Usai mengalami cedera ligamen, sulit baginya di United. Tidak mudah memang usai cedera, namun ia kembali mencetak banyak gol sekarang.”

“Kami harus berhati-hati dengan apa yang bisa ia lakukan. Kami berharap tidak akan menjumpai Falcao dalam performa terbaik dan ia tidak mencetak gol. Monaco adalah tim kuat dan sulit dikalahkan. Sekarang adalah momen di mana semua tim terbaik berkumpul dan kami harus konsentrasi untuk mengalahkan mereka.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2021/22, Liverpool Bertemu Inter Milan

Jakarta – Setelah dilakukan drawing ulang karena adanya kesalahan teknis di software, otoritas sepak bola ...