Home > Berita Bola > Berita Bola : Kritik Pedas Bikin Messi Sakit Hati

Berita Bola : Kritik Pedas Bikin Messi Sakit Hati

Buenos Aires – Roberto Ayala selaku legenda Argentina belum lama ini mengatakan bahwa Lionel Messi dibuat sakit hati dengan kritik yang dialamatkan padanya oleh publik tanah kelahirannya sendiri.

Berita Bola : Kritik Pedas Bikin Messi Sakit Hati

Ayala berikan penilaian terhadap kritik yang dialamatkan pada Messi

Seperti yang telah diketahui bersama, Messi dihujat oleh publik Argentina, usai ia menelan kekalahan di tiga final Copa America dan juga Piala Dunia 2014.

Maka dari itu Ayala menilai bahwa bintang Barcelona amat sakit hati dengan perlakukan itu, namun mengatakan bahwa para suporter harus menghargai penampilan sang bintang selagi mereka bisa.

“Saya membayangkan kritik itu sudah melukai dirinya. Bahkan untuk seorang pria yang terus bermain bagus dari tahun ke tahun, dan masih tidak bisa memenangkan apapun bersama tim nasional,” tutur Ayala menurut La Nacion.

“Namun . . . . . . dia selalu ingin ada di sana. Masalahnya adalah kita terlalu sering membanding-bandingkan. Hari ini kita punya Leo dan kita tidak tahu kapan ada pemain yang sama akan muncul lagi. Mungkin tidak akan pernah, jadi nikmati saja kehadirannya.”

“Jika dia bermain buruk, dia akan mendapat kritik, namun kita semua pernah mengalami hari yang sulit. Dia memiliki karakternya sendiri, jangan minta dia menjadi seperti Diego Maradona.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...