Home > Berita Bola > Berita Bola : Kebahagiaan Maradona Usai Jadi Duta FIFA

Berita Bola : Kebahagiaan Maradona Usai Jadi Duta FIFA

Zurich – Diego Maradona selaku Legenda sepakbola dunia asal Argentina, mengaku sangat senang ditunjuk jadi duta FIFA lantaran lembaga tersebut sekarang telah berubah menjadi lembaga yang bersih dan transparan.

Berita Bola : Kebahagiaan Maradona Usai Jadi Duta FIFA

Maradona baru saja ditunjuk jadi duta FIFA

Maradona sendiri sebelumnya merupakan salah satu tokoh yang paling anti dengan rezim FIFA sebelumnya. Saat itu federasi sepakbola dunia tersebut masih dipimpin oleh Sepp Blatter dan kroni-kroninya.

Namun Blatter kini sudah dilengserkan dari jabatannya karena tersangkut skandal korupsi pada tahun 2015 lalu. Kini FIFA dipimpin oleh sosok baru yakni Gianni Infantino.

FIFA sendiri kemudian merangkul Maradona dan menjadikannya sebagai duta mereka. Hal ini disambut sangat positif oleh legenda . . . . . . klub Napoli tersebut.

“Sekarang resmi. Akhirnya saya dapat memenuhi salah satu impian seumur hidup; bekerja untuk FIFA yang bersih dan transparan bersama orang-orang yang benar-benar mencintai sepak bola. Terima kasih kepada semua yang telah mendorong saya untuk menghadapi tantangan baru ini!” tulis Maradona dalam akun Facebook resminya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...