Home > Berita Bola > Berita Bola : “Kami Tak Mau Bikin Kesalahan Di Leg Kedua”

Berita Bola : “Kami Tak Mau Bikin Kesalahan Di Leg Kedua”

Munich – Bayern Munich punya bekal bagus untuk tandang ke Arsenal mendatang. Tapi pelatih Bayern Carlo Ancelotti mengingatkan timnya untuk tak gegabah.

Berita Bola : "Kami Tak Mau Bikin Kesalahan Di Leg Kedua"

Carlo Ancelotti

Bayern memetik kemenangan 5-1 kala menjamu Arsenal di Allianz Arena, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sempat menahan imbang 1-1 di babak pertama, The Gunners lantas rontok di paruh kedua dan empat kali bobol.

Bayern tampil amat dominan dengan penguasaan bola mencapai 74% seperti dicatat whoscored. Mereka melepaskan 24 percobaan dengan 12 yang mengarah ke gawang, sedang Arsenal punya tujuh upaya dan lima di antaranya tepat target.

Kemenangan telak membuat Die Roten dalam jalang lapang menuju perempatfinal. Meski demikian, Ancelotti menuntut konsentrasi yang sama di Emirates Stadium untuk menegaskan diri memang lebih pantas ke perempatfinal.

Baca juga : Roma Yakin Melawan Villarreal Tak Akan . . . . . . Mudah

“Itu adalah laga yang bagus, kami memulai dengan baik. Arsenal sempat mampu menyamakan skor dan kami punya problem di babak pertama,” kata Ancelotti di situs resmi UEFA.

“Di babak kedua,semangatnya bagus, kami bermain dengan keseimbangan dan intensitas. Tapi ini bukanlah laga terakhir dan kami harus memainkan leg kedua sayangnya.”

“Hasil malam ini sangat penting, tapi kami tak mau bikin kesalahan ke depannya. Kami punya keunggulan, tapi harus bermain baik di London dan kami mau bermain dengan konsentrasi yang sama dengan malam ini, demi menghindari masalah-masalah,” imbuhnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...