Home > Berita Liga Champions > Berita Bola : Juventus Berpeluang Juarai Liga Champions

Berita Bola : Juventus Berpeluang Juarai Liga Champions

Milan – Juventus disebut oleh Andriy Shevchenko sebagai salah satu tim yang berpeluang untuk bisa jadi juara Liga Champions di musim ini.

Berita Bola : Juventus Berpeluang Juarai Liga Champions

Musim panas ini, Allegri memperkuat pasukannya dengan mendatangkan sejumlah pemain baru yang berkelas. Di antaranya adalah Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, dan Dani Alves.

Berkat perekrutan sejumlah pemain baru itulah, Shevchenko menyebut kekuatan Juve ini meningkat, baik di tim utama maupun di sektor pemain pelapisnya. Hal itu membuat Bianconeri kini bisa bersaing jadi juara Liga Champions musim 2016-17.

“Ada enam atau tujuh tim yang memiliki kesempatan untuk menang, termasuk Juventus,” cetus legenda AC Milan ini pada Corriere dello Sport.

“Dibandingkan tahun lalu mereka sudah menjadi lebih kuat baik dari segi kedalaman dan kualitas skuat. Bila Anda memiliki banyak alternatif yang . . . . . . bagus Anda dapat melakukan rotasi tanpa merasa terlalu khawatir dan menjaga performa tim Anda di level tinggi,” terang pria yang akrab disapa Sheva ini.

Juventus sendiri sudah lolos ke babak 16 besar saat ini. Di fase tersebut mereka ditantang oleh jawara asal Portugal, FC Porto. Mereka akan saling bentrok di leg pertama pada tanggal 23 Februari mendatang.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Bisa Rugi Besar Kalau Pecat Allegri

Turin – Ketika sebuah tim meraih banyak hasil buruk, pelatih jadi sosok yang paling mudah ...