Home > Berita Liga Champions > Berita Bola : Juventus Belum Boleh Tenang

Berita Bola : Juventus Belum Boleh Tenang

Porto – Usai pertandingan, Sami Khedira selaku gelandang Juventus menegaskan bahwa timnya sama sekali tak boleh punya pikiran bahwa mereka sudah lolos setelah menang 2-0 atas Porto.

Berita Bola : Juventus Belum Boleh Tenang

Sami Khedira

Sempat dead lock di awal pertandingan, Juventus benar-benar mendominasi permainan di Estadio Do Dragao setelah bek tuan rumah, Alex Telles mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke 27″.

Unggul jumlah pemain tak serta merta membuat Juventus mudah membobol gawang Iker Casillas. Faktanya, mereka baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke 72″ lewat Marko Pjaca dan dua menit kemudian melalui Dani Alves.

Kemenangan dua gol tanpa balas di leg pertama babak 16 besar Liga Champions ini pun menjadi modal berharga bagi Bianconeri untuk leg kedua pada 15 Maret nanti.

“Ini benar-benar . . . . . . belum selesai. Kami senang untuk malam ini, kami tahu dalam tiga minggu kami harus sangat berhati-hati, karena Porto akan marah dan akan tanpa beban, jadi mereka akan datang ke Turin dan mencoba menang,” ujarnya.

“Kami tahu sepakbola gila dan apa pun bisa terjadi, seperti yang kita lihat di Manchester. Kita fokus pada Serie A dan leg kedua melawan Porto,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2021/22, Liverpool Bertemu Inter Milan

Jakarta – Setelah dilakukan drawing ulang karena adanya kesalahan teknis di software, otoritas sepak bola ...