Home > Berita Bola > Berita Bola Jerman : Thomas Tuchel Jika Hengkang Dari Dortmund, Sudah Temukan Pengganti

Berita Bola Jerman : Thomas Tuchel Jika Hengkang Dari Dortmund, Sudah Temukan Pengganti

Dortmund – Thomas Tuchel disebut sebagai calon potensial, untuk menggantikan Arsene Wenger di Arsenal. Tuchel menepisnya, tapi Borussia Dortmund disebut sudah siap dengan calon pengganti.

Berita Bola Jerman : Thomas Tuchel Jika Hengkang Dari Dortmund, Sudah Temukan Pengganti

Thomas Tuchel

Dilansir dari Mirror pada Sabtu 11 Februari 2017, the Gunners disebut membuat rencana, mengantisipasi perginya Wenger. Kontrak manajer asal Prancis, itu tinggal beberapa bulan dan belum memperpanjangnya.

Tuchel ada di puncak daftar berisi empat nama, yang dipertimbangkan petinggi Arsenal. Masa depan Tuchel di Westfalenstadion pun dalam situasi meragukan, setelah dia menunda pembicaraan kontrak baru hingga akhir musim.

“Rumor Arsenal? Saya tidak bisa mengatakan apa pun, karena saya tidak tahu apa pun tentang itu. Saya terikat kontrak di Dortmund dan saya bahagia di sini,” kata Tuchel.

Hubungan pelatih asal Jerman, itu dengan Dortmund dikabarkan dalam masalah. Ada sederet insiden di belakang layar, termasuk ketegangan antara Tuchel dan kepala pemandu bakat Sven Mislintat.

Tuchel tidak merasa dihargai, dengan . . . . . . pembelian pemain tanpa sepengetahuannya, termasuk Alexander Isak yang sebelumnya juga diincar Real Madrid. Pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann, jadi calon pengganti yang kini diincar Dortmund.

Baca juga : Real Sociedad Kalahkan Espanyol Dikandang Sendiri

Nagelsmann yang baru berusia 29 tahun, baru setahun menangani tim senior, tapi kerjasanya di Hoffenheim dianggap sangat impresif. Dia menyelamatkan klub, itu dari degradasi musim lalu, dan mengangkat timnya ke posisi atas musim ini.

Hoffenheim ada di posisi lima, setelah sebelumnya sempat bersaing di puncak klasemen. Namun, Nagelsmann baru sekali mengaami kekalahan, dari 19 pertandingan Bundesliga musim ini.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...