Home > Berita Bola > Berita Bola Jerman : Pelatih Dortmund Dikabarkan Jadi Target Arsenal Untuk Gantikan Posisi Wenger

Berita Bola Jerman : Pelatih Dortmund Dikabarkan Jadi Target Arsenal Untuk Gantikan Posisi Wenger

Dortmund – Arsenal dikabarkan sudah menetapkan Thomas Tuchel sebagai target utama mereka untuk menggantikan posisi Arsene Wenger jika ia memutuskan pergi.

Berita Bola Jerman : Pelatih Dortmund Dikabarkan Jadi Target Arsenal Untuk Gantikan Posisi Wenger

Thomas Tuchel

 

Bos The Gunners sudah diberi penawaran kontrak baru berdurasi dua tahun untuk bertahan di Emirates usai musim ini berakhir.

Namun demikian, penurunan performa yang ditunjukkan oleh Arsenal belum lama ini mendesak sang manajer untuk segera pergi.

Setelah gagal dalam usaha memenangkan Premier League musim ini, Wenger dikabarkan hanya akan memilih bertahan jika suporter menginginkan. Sebagai hasilnya, manajemen klub khawatir jika sosok berusia 67 tahun nantinya akan menutup 21 tahun karirnya di Emirates.

Menurut laporan salah satu media mengabarkan manajer Borussia Dortmund yaitu Thomas Tuchel, masuk dalam favorit klub untuk menggantikan pria Prancis.

Baca juga : “Sejauh Ini Madrid . . . . . . Belum Menghubungi Saya”

Pelatih dari Juventus Massimiliano Allegri, juga masuk radar Arsenal dan disebut tertarik melanjutkan karir di Inggris.

Sementara itu bos Monaco Leonardo Jardim, juga tengah mengesankan dan manajer Bayer Leverkusen, Roger Schmidt, juga masuk bursa pengganti Wenger.

Tuchel sendiri memiliki reputasi yang bagus, usai ia sukses mempertahankan stabilitas Borussia Dortmund sejak ditinggalkan oleh Jurgen Klopp. Sosok berusia 43 tahun kabarnya juga tertarik untuk mengikuti jejak bos Liverpool dengan menangani tim Inggris.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...