Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola Jerman : “Menunjukkan Performa Bagus Lebih Penting Daripada Cetak Gol”

Berita Bola Jerman : “Menunjukkan Performa Bagus Lebih Penting Daripada Cetak Gol”

Munich – Thomas Muller meyakini bahwa dirinya sudah menunjukkan bahwa yang lebih penting ketimbang mencetak gol saat Bayern Munich menang 8-0 atas Hamburger SV.

Berita Bola Jerman : "Menunjukkan Performa Bagus Lebih Penting Daripada Cetak Gol"

Thomas Muller

Penyerang internasional Jerman tersebut tengah memasuki periode majal musim ini, hanya mampu sekali membobol gawang lawan di Bundesliga dan termasuk laga akhir pekan kemarin.

Hanya saja, Muller masih tetap bangga dengan performa dirinya dan mengklaim sepasang assistnya yang berbuah gol Arturo Vidal dan David Alaba tak kalah penting.

“Pada kesempatan ini, saya lebih banyak terlibat dalam permainan ketimbang laga-laga sebelumnya,” ujar pemain berusia 27 tahun tersebut.

Baca juga : Hamburg Selalu Jadi Bulan-Bulanan Bayern Munchen?

“Ketika Anda tak harus bertemu lima bek, . . . . . . Anda bisa mendapatkan ruang lebih baik. Bukan berarti saya ingin memberitahu calon lawan bahwa bermain melawan lima bek tidaklah baik.”

“Tapi ini berarti bahwa ada banyak situasi yang mana saya bisa aktif terlibat dalam permainan dan mencatatkan tembakan ke gawang lawan tapi lagi-lagi tak mencetak gol.”

“Assist sama pentingnya bagi saya seperti juga gol,” tandas Muller.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

ron

Cristiano Ronaldo Ternyata Mengidolakan Ronaldo Dan Ronaldinho

Mancehsetr – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata juga mengidolakan pemain bola lain. Dirinya ...