Home > Berita Bola > Berita Bola Jerman : Kalahkan Dortmund, Leipzig Akan Terus Mendempet Bayern Munchen

Berita Bola Jerman : Kalahkan Dortmund, Leipzig Akan Terus Mendempet Bayern Munchen

Dortmund – Satu bentrok seru segera tersaji di Westfalen Stadion, tatkala tuan rumah Borussia Dortmund diharuskan menjamu RB Leipzig, pada spieltag 19 Bundesliga Jerman, Minggu (5/2/2017) dini hari WIB.

Berita Bola Jerman : Kalahkan Dortmund, Leipzig Akan Terus Mendempet Bayern Munchen

Segalanya akan berbeda 180 derajat jika duel ini tersaji di awal musim, seperti yang mereka hadirkan di putaran pertama lalu. Khalayak sepakbola bakal memandangnya sebagai partai yang timpang, menilik status jomplang kedua tim.

Dortmund dikenal sebagai antagonis utama Bayern Munich, selama bertahun-tahun lamanya. Skuat mereka juga dipenuhi pemain bintang. Sementara Leipzig berstatus sebagai tim yang baru pertama kali promosi ke divisi teratas Bundesliga. Nama-nama pemain mereka pun terdengar asing.

Baca juga : Klopp Akan Berusaha Untuk Memperbaiki Sikap

Namun tanpa diduga pandangan itu langsung berubah . . . . . . signifikan, dimulai tepat usai pertemuan perdana tersebut. Lepizig secara mengejutkan menang 1-0 dan secara tak terduga jadi pesaing serius gelar lantaran setia memepet Bayern di puncak klasemen.

Dortmund sendiri bukannya langsung tersisih dari status abadinya sebagai antagonis FC Hollywood. Mereka tetap kompetitif di peringkat empat klasemen sementara, meski terbentang 11 poin jauhnya dari Leipzig yang ada di posisi kedua.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...