Home > Berita Bola > Berita Bola Jerman : Dortmund Harus Akui Kalah Dari Darmstadt

Berita Bola Jerman : Dortmund Harus Akui Kalah Dari Darmstadt

Darmstadt – Hasil negatif diperoleh Borussia Dortmund dalam bertandang ke markas Darmstadt. Dortmund dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor akhir 1-2.

Berita Bola Jerman : Dortmund Harus Akui Kalah Dari Darmstadt

Pada pertandingan di Stadion am Boellenfalltor, Sabtu (11/2/2017) malam WIB, Dortmund tidak tampil dengan kekuatan terbaiknya. Thomas Tuchel membuat perubahan timnya dari saat melawan Hertha Berlin di Piala DFB, tengah pekan ini.

Darmstadt tampil lebih efisien dengan menciptakan 15 percobaan yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang dalam 35% penguasaan bola. Sementara Dortmund hanya membuat empat percobaan mengarah ke gawang dari total 14 percobaan.

Baca juga : Hazard Not For Sale

Dortmund tertinggal setelah Darmstadt membuka keunggulan melalui gol Terrence Boyd di menit 21. Semenit jelang turun minum, Dortmund menyamakan kedudukan berkat Raphael Guerreiro. . . . . . . Pemain pengganti Antonio-Mirko menjadi penentu kemenangan Darmstadt dengan golnya di menit 67.

Meski menang, Darmstadt belum sanggup keluar dari zona degradasi. Mereka masih terpuruk di dasar klasemen dengan perolehan 12 poin, sedangkan Dortmund tetap di peringkat keempat dengan 34 poin. Namun, Die Borussen berpotensi disalip Hoffenheim yang memiliki nilai sama tapi baru akan bermain melawan Wolfsburg, besok (12/2).

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Jadi Rebutan Klub Raksasa Eropa, Wonderkid Brasil Kembali Cetak Gol Sensasional

Jakarta – Wonderkid asal Brasil yang masih berusia 15 tahun, Endrick Felipe, kembali menarik perhatian ...