Home > Berita Bola > Berita Bola Jerman : Dortmund Akan Mengutuk Fans Yang Membawa Benda Terlarang

Berita Bola Jerman : Dortmund Akan Mengutuk Fans Yang Membawa Benda Terlarang

Dortmund – Borussia Dortmund secara tegas mengutuk perbuatan sekelompok suporter yang mencoba untuk datang saat tim kalah 2-1 di markas Darmstadt dengan membawa sejumlah benda terlarang.

Berita Bola Jerman : Dortmund Akan Mengutuk Fans Yang Membawa Benda Terlarang

Pihak kepolisian Hessen menghentikan dua bus yang membawa fans Dortmund dalam perjalanan menuju stadion dan secara tegas melarang mereka untuk menyaksikan pertandingan secara langsung.

Balaclavas, flare, bom asap, senjata tajam dan juga beberapa jenis obat-obatan terlarang ditemukan, dengan pihak kepolisian menyatakan bahwa sekelompok penumpang kedua bus tersebut ingin pergi ke Darmstadt untuk tujuan lain ketimbang menyaksikan pertandingan dengan damai di stadion.

Ini merupakan kali kedia dalam sepekan terkahir Dortmund berurusan dengan kelakuan negatif fans, setelah sebelumnya di laga lawan RB Leipzig ada sejumlah fans mereka yang menyerang pendukung tim lawan beberapa saat sebelum laga Bundesliga Jerman di Signal Iduna Park berlangsung.

Baca juga : Diego Simeone Senang Karena Anak Asuhnya Siap Untuk Bertanding

“Setiap . . . . . . fans yang berpergian dengan balaclavas, flare, bom asap dan senjata tajam dengan membawa nama Borussia Dortmund mengakibatkan warna dan nilai kebesaran klub dan juga 10 juta teman dan fans di Jerman menjadi tercoreng,” demikian pernyataan resmi klub terkait insiden terkini.

“Bersama dengan mereka, kami berdiri untuk menunjukkan sikap terbuka dan fans yang cinta damai yang kami semua ingin lihat di dalam stadion dari pekan ke pekan.”

“Setiap fans yang masih saling berbagi tentang nilai-nilai kebesaran klub ini masih akan tetap mendapat sambutan hangat.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

ron

Cristiano Ronaldo Ternyata Mengidolakan Ronaldo Dan Ronaldinho

Mancehsetr – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata juga mengidolakan pemain bola lain. Dirinya ...