Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola Jerman : Berada Dalam Bayangan Tidak Membuat Pemain Ini Terganggu

Berita Bola Jerman : Berada Dalam Bayangan Tidak Membuat Pemain Ini Terganggu

Munich – Javier Martinez tidak keberatan memainkan peran pendukung sementara rekan-rekannya di sektor penyerangan Bayern Munich menerima lebih banyak sorotan.

Berita Bola Jerman : Berada Dalam Bayangan Tidak Membuat Pemain Ini Terganggu

Javier Martinez

Status eks bintang Athletic Bilbao ini sebagai pemain termahal Bundesliga Jerman belum tergeser. Bayern merogoh kocek sedalam 40 juta euro untuk mendaratkannya ke Allianz Arena pada 2012.

Namun belakangan ini permainan Martinez jauh dari fokus media, sebagian dikarenakan perubahan posisinya dari gelandang menjadi bek sentral. Berada “dalam bayangan” sama sekali tak membuatnya terganggu.

“Saya pikir untuk menjadi sebuah mesin tim sepakbola Anda membutuhkan pemain-pemain seperti [Franck] Ribery atau [Arjen] Robben, namun Anda juga memerlukan pemain-pemain cerdik yang bekerja di dalam bayangan, yang tidak selalu masuk surat kabar,” kata Martinez eksklusif kepada Goal.

Baca juga : Leicester Akan Takluk Dari MU

“Saya hanya ingin membantu tim saya dan saya tidak . . . . . . peduli apakah saya berada di halaman pertama surat kabar atau apakah semua orang membeli seragam saya. Saya tak menginginkannya, saya tak membutuhkannya. Yang saya butuhkan hanya kemenangan, tiga poin, dan membantu tim saya dan berusaha menjadi tim terbaik di dunia.”

“Saya tidak peduli jika saya berada dalam fokus atau tidak. Saya hanya membantu tim saya dan saya fokus mengerahkan segala yang saya miliki dalam diri saya di semua pertandingan dan berusaha meraih sebanyak mungkin titel pada akhir musim.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Oxford United Milik Anindya Bakrie Bakal Bangun Stadion Berkapasitas 18 Ribu Penonton

Jakarta – Oxford United yang sahamnya dimiliki oleh pengusaha muda Indonesia, Anindya Bakrie, dikabarkan akan ...