Home > Berita Bola > Berita Bola Jerman : Beberapa Fans Dortmund Dipulangkan Karena Berbuat Rusuh Di Kota Darmstadt

Berita Bola Jerman : Beberapa Fans Dortmund Dipulangkan Karena Berbuat Rusuh Di Kota Darmstadt

Darmstadt – Kepolisian Jerman kabarnya telah menghentikan sekerumunan penggemar Borussia Dortmund di kota Darmstadt pada Minggu (12/2/2017). Para penggemar tengah bertolak menuju Stadion Jonathan-Heimes am Böllenfalltor untuk menyaksikan laga Bundesliga melawan Darmstadt 98.

Berita Bola Jerman : Beberapa Fans Dortmund Dipulangkan Karena Berbuat Rusuh Di Kota Darmstadt

 

Pihak berwenang berhasil menyita berbagai barang seperti kembang api, balaclava, combat gear, dan obat-obatan terlarang. Akibat insiden tersebut, polisi akhirnya membawa sekiranya 90 penggemar kembali menuju North-Rhine Westphalia.

Baca juga : Isco Meminta Maaf Kepada Pemain Osasuna Yang Bertabrakan Dengannya

“Kami langsung mengecek bus yang berada di Giessen pada pagi hari. Dengan cepat kami mengetahui para penumpang memiliki niat lain dalam perjalan menuju . . . . . . Darmstadt selain menonton pertandingan secara damai,” terang salah seorang polisi setempat, menyadur dari Soccerway, Minggu (12/2/2017).

“Beberapa penumpang sudah dikenal karena kerusuhan sehubungan dengan pertandingan sepakbola. Mereka didampingi secara langsung untuk kembali menuju wilayah perbatasan untuk mencegah kejahatan lebih lanjut,” tambahnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Gabung Klub Thailand

Jakarta – Pemain sepak bola terkaya di dunia, , resmi bergabung dengan klub Thailand, Chonburi ...