Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola Jerman : Bayern Munchen Siap Tikung Pemain Incaran Manchester United

Berita Bola Jerman : Bayern Munchen Siap Tikung Pemain Incaran Manchester United

Munich – Manchester United sejatinya tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan bintang Benfica, Nelson Semedo pada bursa transfer musim dingin lalu. Bahkan dana sekira 27 juta poundsterling atau sekira Rp449 miliar dikabarkan sudah disetujui kedua klub.

Berita Bola Jerman : Bayern Munchen Siap Tikung Pemain Incaran Manchester United

Nelson Semedo

Kendati demikian, hingga batas transfer 31 Januari, Semedo tak kunjung berlabuh ke Old Trafford. Ternyata situasi ini coba dimanfaatkan oleh klub lain yang juga ingin mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Setelah Barcelona, kali ini giliran raksasa Bundesliga, Bayern Munich yang siap menikung Man United mendapatkan jasa Semedo. Menurut laporan Daily Star, Kamis (9/2/2017) The Bavarian akan memproyeksikan pemain 23 tahun tersebut sebagai pengganti Phillip Lahm di posisi bek kanan.

Baca juga : Mats Hummels Memahami Keputusan Pensiun Philipp Lahm

Seperti . . . . . . diketahui, Lahm memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola di akhir musim. Karena itu, Semedo dianggap pengganti sepadan pemain yang sukses membawa Timnas Jerman merengkuh trofi Piala Dunia 2014 Brasi.

Kendati demikian, baik Man United maupun Bayern sepertinya harus merogoh kocek lebih dalam jika ingin mendapatkan tanda tangan Semedo. Pasalnya, Benfica dikabarkan tidak akan melepas pemain di bawah angka 35 juta poundsterling atau sekira Rp582 miliar.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Sepakat Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla

Manchester – Manchester United memutuskan untuk melepas striker mereka, Anthony Martial, ke klub La Liga ...