Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola Jerman : Bayern Munchen Menolak Tawaran Yang Diajukan Barcelona

Berita Bola Jerman : Bayern Munchen Menolak Tawaran Yang Diajukan Barcelona

Munich – Bayern Munich kabarnya telah menolak tawaran yang diajukan oleh Barcelona terhadap pemain mudanya, Timothy Tillman.

Berita Bola Jerman : Bayern Munchen Menolak Tawaran Yang Diajukan Barcelona

Timothy Tillman

Klub Catalunya tersebut sengaja melakukan pendekatan dengan pemain berusia 18 tahun itu untuk ditempatkan ke skuad utama Azulgrana musim depan.

Tillman didatangkan oleh Bayern dengan tebusan seharga 500 ribu euro atau setara Rp7,1 miliar dari Greuther Furth pada musim 2015. Ia bahkan menarik perhatian Real Madrid akibat permainan mengesankannya di Liga Muda UEFA dan Timnas Jerman U-21.

Christian Rossner selaku agen Tillman, mengaku Barcelona telah mengajukan tawaran kepada sang pemain. Namun, Presiden Bayern, Uli Hoeness, bersikeras mempertahankan Tillman berada di Allianz Arena.

Baca juga : Begovic Ungkapan Rasa Frustasinya

“Ada tawaran . . . . . . nyata yang diajukan Barcelona. Mereka telah mengamati Tillman selaman satu bulan dan mereka ingin segera mengontraknya di musim depan,” terang Rossner, sebagaimana diberitakan Soccerway, Rabu (8/2/2017).

“Barcelona berencana membuat Tillman berlatih dengan tim pertama dan memberinya praktik bersama tim kedua Azulgrana. Dalam dua atau tiga musim ke depan, Tillman ditargetkan dapat bermain bersama tim pertama,” tambahnya.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Ansan Greeners Melihat Asnawi Mangkualam Punya Satu Kelemahan

Jakarta – Pelatih baru Ansan Greeners, Cho Min-kook, melihat bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, memiliki ...