Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola Jerman : Ancelotti Tidak Akan Menerima Hukuman Tetapi Harus Melakukan Permintaan Maaf

Berita Bola Jerman : Ancelotti Tidak Akan Menerima Hukuman Tetapi Harus Melakukan Permintaan Maaf

Munich – Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti dipastikan tidak akan menerima hukuman, setelah mengacungkan jari tengahnya kepada seorang suporter Hertha Berlin.

Berita Bola Jerman : Ancelotti Tidak Akan Menerima Hukuman Tetapi Harus Melakukan Permintaan Maaf

Carlo Ancelotti

Aksi tersebut dilakukan Ancelotti setelah Bayern memaksakan hasil imbang 1-1 di kandang Hertha, Sabtu lalu. Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kontroversial karena gol penyama Bayern tercipta di menit 96, melebihi waktu tambahan lima menit.

Pelatih Italia itu kemudian menjadi sasaran amuk pendukung Hertha, yang tidak terima dengan hasil pertandingan. Ancelotti membalas dengan acungan jari tengah, yang dia akui karena diludahi lebih dulu.

Badan Sepakbola Jerman [DFB] memanggil Ancelotti untuk meminta penjelasan atas isyarat kasar tersebut. Namun, DFB kini memutuskan menghentikan kasus ini. Tapi Ancelotti harus melakukan donasi sebagai bentuk permintaan . . . . . . maaf.

Baca juga : Top 10 Berita Bola : Tambah Kekuatan, Arema FC Bakal Boyong Stopper Asing

“Kami menganggap sikap Carlo Ancelotti dalam menanggapi ludahan terhadapnya sebagai reaksi emosional yang bisa dipahami,” bunyi pernyataan DFB, dalam situs resmi Bayern.

“Panel DFB telah menerima situasi ini adan menghentikan penyelidikannya. Bagaimanapun, sebagai permintaan maaf atas sikapnya itu Carlo Ancelotti akan menyumbang 5.000 euro untuk Yayasan DFB.”

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...