Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola Jerman : Ancelotti Diminta Memberikan Penjelasan Atas Perilaku Yang Dilakukannya

Berita Bola Jerman : Ancelotti Diminta Memberikan Penjelasan Atas Perilaku Yang Dilakukannya

Munich – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, sudah mengakui dirinya mengacungkan jari tengah ke arah suporter lawan seusai laga melawan Hertha Berlin. Akibat perbuatannya itu, Ancelotti harus memberi penjelasan kepada Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB).

Berita Bola Jerman : Ancelotti Diminta Memberikan Penjelasan Atas Perilaku Yang Dilakukannya

Ancelotti

Ancelotti, yang biasanya selalu terlihat kalem, marah seusai Bayern bermain imbang 1-1 dengan Hertha dalam lanjutan Bundesliga di Olympiastadion, Sabtu (18/2/2017) lalu. Dia bahkan sampai mengacungkan jari tengah kepada seorang suporter Hertha.

Tapi, Ancelotti melakukan hal itu karena merasa lebih dulu diprovokasi. Pelatih asal Italia itu mengaku diludahi.

Insiden tersebut tak luput dari perhatian DFB. Mereka pun meminta penjelasan lengkap dari Ancelotti terkait runtutan kejadian tersebut.

Baca juga : “Ramos Tak Pantas Untuk Meminta Agar Dihormati Fans Sevilla”

“Komite pengawas DFB pada hari . . . . . . Senin telah meminta Carlo Ancelotti untuk mengirimkan pernyataan terkait peristiwa yang terjadi setelah pertandingan FC Bayern di Hertha Berlin pada hari Sabtu. Pelatih FC Bayern itu tentu saja akan memenuhi permintaan tersebut,” tulis Bayern dalam pernyataan di situs resmi mereka.

Bayern secara kontroversial selamat dari kekalahan di kandang Hertha. Robert Lewandowski mencetak gol penyama pada menit keenam injury time meski awalnya wasit cuma memberi waktu tambahan lima menit.

(Reno – satupedia.com)

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...