Home > Berita Liga Italia > Berita Bola Italia : Ungkapan Perasaan Pemain Baru Inter Milan

Berita Bola Italia : Ungkapan Perasaan Pemain Baru Inter Milan

Milan – Akhirnya Inter membuat langkah menarik dengan meminjam Sainsbury dari klub Liga Super Tiongkok, Jiangsu Suning pada hari terakhir jendela transfer Januari kemarin.

Berita Bola Italia : Ungkapan Perasaan Pemain Baru Inter Milan

Sainsbury tak menyangka bisa bergabung dengan Inter Milan

Hal ini jelas menjadi jawaban untuk pertanyaan dari para fans Inter itu sendiri yang menganggap manajemen tim idolanya bersifat pasif di bursa transfer kali ini.

Atas kedatangannya ke Inter, sang pemain langsung mengungkapkan perasaannya bisa bermain di kancah Serie A.

“Saya tak menyangka bisa kembali ke Eropa secepat ini. Terlebih untuk pergi dan bermain di level tertinggi bersama klub sekelas Inter, saya benar-benar terkejut,” ujar Sainsbury kepada media Tiongkok, 163.

“Sebelum ini saya selalu mengira akan . . . . . . kembali ke Belanda untuk membuktikan kualitas di Eropa, tapi sekarang saya harus memanfaatkan kesempatan langka di Inter, yang tak bisa saya tolak.” lanjutnya.

Baca juga : Roma Berhasil Melaju Ke Semi Final Coppa

Ini memang bukan pertama kali Sainsbury berkiprah di Eropa. Sebelumnya pemain asal Australia itu sempat membela klub Belanda, PEC Zwolle.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Akhirnya Memutuskan Melepas Christian Eriksen

Jakarta – Inter Milan akhirnya memutuskan akan melepas gelandangnya, Christian Eriksen, karena tidak diperbolehkan bermain ...