Home > Berita Liga Italia > Berita Bola Italia : Ucapan Terima Kasih Pjaca Pada Allegri

Berita Bola Italia : Ucapan Terima Kasih Pjaca Pada Allegri

Turin – Marko Pjaca adalah pemain baru Juventus yang sebelum laga melawan Porto tengah pekan lalu banyak mendapatkan kritik lantaran belum bisa tunjukkan permainan terbaik. Padahal sang pemain telah di beli Juve dari Dinamo Zagreb dengan harga yang tidak murah.

Berita Bola Italia : Ucapan Terima Kasih Pjaca Pada Allegri

Marko Pjaca

Namun ia akhirnya mampu membuat para Juventini (sebutan fans Juve) menyorakan namanya usai sukses mencetak gol ke gawang FC Porto dalam babak 16 besar Liga Champions 2016-2017.

Mengetahui kondisi tersebut membuat Pjaca memberikan komentarnya beberapa saat lalu. Ia mengaku sangat berterima kasih kepada pelatihnya, Massimiliano Allegri, yang tidak pernah berhenti memberikan kepercayaan kepadanya.

Baca juga : Permasalahan Bonucci Telah Usai

“Dia bos, jadi saya harus melakukan apa yang ia katakan. Saya mencobanya . . . . . . setiap hari dan saya ingin dia merasa senang dengan saya, begitu juga dengan pemain lain dan para fans,” jelas Pjaca, seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

“Saya sudah pernah bermain di negara yang berbeda, liga yang berbeda dan di klub yang besar. Tentu saja butuh sebuah adaptasi dan sekarang saya sudah banyak belajar,” tuntas winger Timnas Kroasia tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

All

Allegri Klaim Juventus Masih Punya Skuad Yang Bagus

Turin – Massimiliano Allegri meyakini skuad Juventus yang sekarang sudah sangat bagus. Memang mereka sedang ...