Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Bola Italia : Torino Tahu Kelemahan AS Roma!

Berita Bola Italia : Torino Tahu Kelemahan AS Roma!

Roma – Sebelum kedua tim saling bertemu dalam lanjutan giornata ke 25 Serie A, pelatih Torino Sinisa Mihajlovic mengakui kalau Roma adalah lawan yang berat. Namun, Mihajlovic juga cukup optimistis karena dia mengantongi kelemahan Roma.

Berita Bola Italia : Torino Tahu Kelemahan AS Roma!

Mihajlovic sudah pelajari tiga kelemahan AS Roma

“Roma yang kita lihat saat melawan Villarreal di Liga Europa adalah Roma yang solid dan sangat kuat. Mereka sudah banyak berubah sejak pertemuan terakhir kami (Torino menang 3-1). Kami harus lebih tajam. Kami harus menunjukkan kalau kami punya semua kualitas yang dibutuhkan untuk memberi mereka masalah besar,” papar Mihajlovic seperti dikutip Football Italia.

“Untuk menang, kami harus bermain hebat dan berharap keberuntungan berpihak pada kami. Kami akan ke sana (Stadio Olimpico) untuk meraih hasil.”

“Kami tak boleh lagi kehilangan fokus di tengah pertandingan, terutama karena Roma mencetak banyak gol di babak kedua. Kami tahu kekuatan Roma, . . . . . . tapi juga kelemahan mereka.”

Jika melihat karakteristiknya dari statistik WhoScored, Roma musim ini memiliki setidaknya tiga kekurangan. Pasukan Luciano Spalletti tergolong lemah dalam bertahan menghadapi tembakan-tembakan jarak jauh lawan.

Roma juga kesulitan mempertahankan keunggulan. Lalu, yang paling utama adalah Roma kerap membiarkan lawan menciptakan peluang.

Seperti kata Mihajlovic, Torino memiliki pemain-pemain tajam yang mampu memaksimalkan peluang. Salah satunya tentu saja Andrea Belotti, yang mencetak satu gol pada pertemuan pertama mereka di Serie A musim ini dan sudah mengemas 17 gol hingga giornata 24.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Fans AS Roma Lontarkan Ejekan Rasis ke Ibrahimovic dan Franck Kessie, Jose Mourinho Marah

Roma – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, marah melihat fans AS Roma melontarkan ejekan bernada ...