Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola Italia : Sampdoria Permalukan Milan Di San Siro

Berita Bola Italia : Sampdoria Permalukan Milan Di San Siro

Milan – AC Milan harus menuai malu pada giornata ke 23 Serie A 2016/17, Minggu (5/2). Menjamu Sampdoria di Stadion San Siro, AC Milan harus menelan kekalahan dengan skor 1-0 dari gol penalti Luis Muriel.

Berita Bola Italia : Sampdoria Permalukan Milan Di San Siro

Luis Muriel berhasil cetak gol kemenangan via titik penalti

Kekalahan ini membuat Milan gagal merangsek ke zona yang bisa mengantar mereka lolos ke Eropa. Milan masih terpatri di posisi ke 7 dengan 37 poin. Sementara Sampdoria kini punya 30 poin dan berada di posisi ke 10.

Gerard Deulofeu membawa Milan mendapatkan peluang pertama pada menit ke 5″. Namun, aksi pemain pinjaman dari Everton ini masih belum berujung gol. Akhir yang sama juga terjadi untuk peluang yang didapatkan oleh Carlos Bacca pada menit ke 13″.

Suso punya peluang untuk membawa Milan unggul empat menit sebelum laga usai tapi sepakannya masih melebar. Pasukan Vincenzo Montella harus puas bermain imbang tanpa gol pada babak pertama.

Dominasi Milan masih berlanjut pada babak kedua. . . . . . . Deulofeu mampu menguasai bola di dalam kotak penalti. Hanya saja, tendangan Deulofeu cuma menyapa mistar gawang. Terus gagal memanfaatkan peluang, gawang Milan justru bobol pada menit ke 70″.

Kesalahan dimulai saat Cristian Zapata melakukan pelanggaran kepada Quagliarella di dalam kotak penalti. Wasit mengganjarnya dengan penalti. Luis Muriel yang maju sebagai eksekutor sukses membobol gawang Donnarumma. Sampdoria unggul atas tim tuan rumah.

Montella menambah gaya gedor usai tertinggal 1-0. Para penyerang yang ada di bangku cadangan dimasukkan. Gianluca Lapadula dan Lucas Ocampos masuk. Milan semakin ofensif sementara kubu Sampdoria menerapkan kontra strategi dan banyak menumpuk pemain di lini bertahan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Samuel Umtiti

Simon Kjaer Absen Hingga Akhir Musim, Pemain Barcelona Ini Diincar AC Milan Sebagai Penggantinya

Jakarta – Kabar terbaru datang dari AC Milan yang kini dilaporkan sedang mencari pengganti Simon ...