Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola Italia : Perang Dingin Berlusconi vs Montella

Berita Bola Italia : Perang Dingin Berlusconi vs Montella

Milan – Silvio Berlusconi disebut sudah mulai tidak cocok dengan pelatih timnya, Vincenzo Montella. Beberapa media di Italia menyebut keduanya sedang ‘perang dingin’. Hubungan mereka mulai renggang.

Berita Bola Italia : Perang Dingin Berlusconi vs Montella

Berlusconi dan montella

Walaupun aksi Milan sempat menuai banyak apresiasi dan sanjungan usai meraih gelar Supercoppa Italiana di akhir tahun 2016 yang lalu. Namun, penampilan Milan sejak saat itu perlahan mulai menurun.

Bahkan baru-baru ini, Milan sempat mengukir empat kekalahan beruntun sebelum akhirnya menang atas Bologna pada pekan lalu.

Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa penampilan buruk Milan tersebut telah membuat Berlusconi meradang. Ia tidak senang dengan pilihan taktik dan pemain yang ditentukan oleh Montella. Berlusconi juga tidak senang dengan metode latihan yang dilakukan oleh Montella.

Bara perselisihan antara Berlusconi dan Montella . . . . . . disebut sudah terjadi dalam waktu yang cukup lama. Yaitu saat Milan bermain imbang melawan Inter Milan pada November tahun 2016 silam. Namun, sukses menjadi juara di Coppa Italia sempat membuat hubungan membaik.

Kabar ini kemudian juga disertai dengan rencana Milan yang akan mengganti Montella pada musim depan. Rossoneri saat ini disebut sedang membidik nama Roberto Mancini untuk menjadi pelatih baru musim depan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

AC Milan Raih Start Terbaik di Serie A Italia Setelah 17 tahun

Milan – AC Milan berhasil unggul 2-0 saat menjamu tim promosi Salernitana, di San Siro, ...